Hot N' Sexy

Saturday, April 6, 2019

Posisi Seks Terbaik Pada Saat Bunda Sedang Hamil


Diary Seksualitas - Bagi pasangan yang baru pertama kali mengandung, pasti memiliki keraguan untuk melakukan hubungan seksual. Pasangan suami-istri terkadang takut berhubungan badan bisa membahayakan janin. Tetapi menurut penelitian, hal ini adalah salah. Dan juga gejolak istri untuk berhubungan seksual akan semakin menguat pada saat memasuki trimester kedua. Dan pada saat kandungan membesar, beberapa posisi mungkin akan sulit dilakukan & bisa membahayakan kandungan. 

Ada beberapa posisi seks yang sangat dianjurkan pada saat ibu sedang hamil. Selain tingkat keamanannya yang terjamin, posisi seks ini juga tidak mengurangi kenikmatan pada saat bercinta. Berikut adalah posisi ternyaman & teraman untuk dilakukan pada saat bunda sedang hamil.


Woman On Top
Posisi terbaik pada saat bunda hamil adalah woman on top. Dengan wanita yang memegang kendali & berada di atas suami, bunda pastinya sudah tahu & leluasa bergerak dengan aman tanpa membahayakan janin. Posisi ini juga tidak mengurangi kenikmatan pasangan.

Spooning
Suami bisa memeluk istri dari belakang dengan posisi menyamping. Karena sama-sama tertidur, penetrasi yang dilakukan oleh pria juga menyamping. Hal ini tidak membuat wanita bergerak banyak & tidak membahayakan perut wanita.

Tepi Kasur
Wanita tidur telentang di tepi kasur tetapi kaki berada di lantai. Lalu pria melakukan penetrasi dari bagian depan wanita. Posisi ini tidak membuat perut wanita banyak bergerak & tetap menjaga kenikmatan suami maupun istri. Bantal bisa ditempatkan di bagian punggung wanita untuk kenyamanan yang lebih.


Doggy Style
Sebenarnya posisi ini kurang aman untuk dilakukan istri yang sedang hamil. Tetapi  wanita bisa menungging sambil dibantu dengan bantal yang digunakan di bagian dada agar gerakan penetrasi dibelakang tidak menimbulkan tekanan yang berlebih untuk kandungan.

Posisi duduk
Posisi seks ini dilakukan di sofa atau tempat tepian tempat tidur juga bisa. Pria duduk dan wanita dipangku di atasnya. Tidak ada tekanan pada perut wanita selama bercinta.

No comments:

Post a Comment