Hot N' Sexy

Wednesday, April 3, 2019

5 Tips & Cara Membuat Wanita Melayang & Hasrat Seksual Naik


DIARY SEKSUALITAS - Wanita memang mahkluk yang menyimpan sejuta misteri tentang perasaan. Karena hal tersebut, beberapa pria bingung & kewalahan untuk bisa memuaskan wanita dalam urusan ranjang.

Wanita memang terkenal cuek & dingin jika tentang masalah ranjang, tetapi pria bisa mengakali masalah ini sehingga membuat wanita bergairah hebat & membuat wanita ingin mengajak Anda bersetubuh.


Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk merangsang wanita hingga melayang.

Memainkan Tangan
Tangan memang terkenal sebagai bagian tubuh yang memiliki syaraf yang banyak. Hal ini membuat wanita menjadi terangsang jika Anda memain-mainkan tangannya. Menggenggam hingga menggelitik nakal tangannya terbukti bisa membuat dia terangsang.

Membuat wanita merasa takut
Beberapa wanita memiliki fobia terhadap sesuatu. Salah contohnya adalah film horror atau ketinggian. Pada saat wanita takut, pastinya Ia membutuhkan kehangatan dari Anda. Pada saat ia berada dalam dekapanmu, jangan sia-siakan kesempatan ini & segera berikan kehangatan padanya.

Gunakan aroma timun
Penelitian membuktikan bahwa aroma timun dinyatakan ampuh untuk merangsang hasrat seksual wanita. Hal ini disebabkan oleh aroma yang dikeluarkan timun langsung membuat darah mengalir kebagian vagina. Sehingga membuat hasrat wanita memuncak.


Bermain basah
Bermain basah-basahan terbukti membuat wanita semakin bergairah. Anda bisa mengajak wanita pergi bermain ke pantai atau bisa menggunakan bathub yang ada di dalam rumah. Hal ini disebabkan oleh faktor air yang bersifat merilekskan pikiran & tubuh. Ditambah dengan suara gemercik air membuat suasana hati menjadi tenang.

Gelap-gelapan
Dengan suasana gelap, wanita merasa lebih nyaman melakukan hal yang liar. Karena pada dasarnya wanita adalah mahkluk yang pemalu. Oleh karena itu, beberapa wanita lebih rileks & menikmati suasana berdua pada saat di tempat yang gelap.

No comments:

Post a Comment