Hot N' Sexy

Friday, April 12, 2019

Cara Mengetahui Ukuran Kemaluan dari Postur Tubuh


Diary Seksualitas - Setiap orang pasti terkadang berpikir sebesar besar kemaluan orang lain. Memang kedengaran aneh, tetapi hal ini sering terjadi & banyak yang bertanya-tanya didalam benak mereka, "sebesar besar sih kemaluan orang ini ?"

Baca Juga : Alasan Mengapa Wanita Lebih Puas dengan Ukuran Mr. P yang Besar

Beberapa stigma yang menyebar luas dikarangan masyrakat terkadang memang betul adanya. Seperti pria yang gendut memiliki ukuran penis yang kecil. Dan pria yang kurus memiliki ukuran penis lebih panjang. Dan wanita yang langsing memiliki vagina yang lebar, sedangkan wanita gemuk memiliki vagina yang lebih sempit. Mungkin hal ini sepenuhnya benar & hanya mitos.

Menurut penelitian, menebak ukuran alat vital dari bentuk tubuh bukanlah hal yang tepat. Karena alat vital juga bisa berbeda-beda setiap orang dan juga di pengaruhi oleh faktor usia, kelahiran, kesehatan, dan keturunan.


Untuk ukuran penis pria juga bisa ditentukan oleh jumlah testoren pria. Hormon seks utama ini menjadii streoid anabolik untuk perkembangan reproduksi pria.

Oleh sebab itu, pria yang memiliki hormon testoteron lebih banyak cenderung memiliki penis yang lebih panjang dibanding dengan yang sedikit.


Pria dengan berat badan berlebih atau obesitas sebenarnya tidak benar-benar memiliki penis yang mungil. Hanya saja obesitas membuat penis "terlihat" kecil. pada saat lembek mencapai ukuran 8-10cm dan pada saat ereksi akan mencapai 13-14cm. Maka, pria gendut yang sering disebut memiliki penis kecil sebenarnya memiliki ukuran rata-rata tetapi tertimbun oleh lemak area disekitar alat kelamin jadi terlihat kecil.

Stereotip ini pun sering menjadi dasar pria gendut dicap memiliki penis kecil & pria kurus memiliki penis yang panjang. Hal ini juga dipengaruhi oleh industri film porno yang kerap menampilkan pria gendut dengan penis pendek & pria kurus dengan penis panjang. Hal ini membuat masyarakat sangat percaya terhadap mitos tersebut.

No comments:

Post a Comment