Hot N' Sexy

Monday, February 10, 2020

Fakta : Mendesah Saat Bercinta Banyak Manfaatnya!



diaryseksualitas - Pasangan pasutri tentunya sering melakukan hubungan suami-istri. Pada saat berhubungan, ada banyak ekspresi tubuh yang dapat dilakukan untuk mengungkapkan kenikmatan yang dialami. Salah satunya adalah dengan mendesah.

Dalam melakukan hubungan badan biasanya perempuan akankah mengekspresikan suaran desahan dibandingkan laki-laki. Hal tersebut terbukti dalam penelitian Universitas di Manchester. 94% wanita mengaku lebih sering mendesah dibandingkan laki-laki. Apa penyebabnya? Mari kita simak!
Selain membuat hubungan intim menjadi lebih panas, ternyata mendesah pada saat berhubungan badan memiliki manfaat positif bagi pria atau pun wanita. Apa sih manfaat mendesah pada saat bercinta bagi pria dan wanita? Penasaran manfaatnya? Berikut informasinya!

Mencari G-Spot Wanita
Tentunya banyak pria yang kesulitan mencari titik kenikmatan wanita atau yang lebih sering disebut dengan g-spot. Dengan desahan wanita, pria bisa mengeksplor lebih dalam titik kenikmatan wanita. Ekspresi kenikmatan bisa dideteksi dari desahan yang dikeluarkan oleh wanita. Dengan teriakkan kencang, merintih pelan, atau bahkan hanya raut wajah kenikmatan semua menjadi indikasi bahwa pria sudah menemukan posisi yang tepat.

Meningkatkan komunikasi yang agar cepat orgasme
Saat wanita merintih tentunya dia sudah memberikan kode bahwa dirinya sangat menikmati hubungan badan yang dilakukan. Dengan itu, pria akan merasa bangga dan lebih bersemangat untuk bercinta. Dengan desahan pria atau wanita juga bisa memprediksi apakah lawan mainnya sudah ingin mencapai orgasme atau belum.

Membuat tubuh lebih rileks
Desahan tentunya membantu tubuh mengeluarkan stress yang terpendam. Dengan mendesah rasa percaya diri akan meningkat dan melepaskan rasa khawatir. Dengan mendesah pria & wanita bisa mendapatkan keberanian dan kenyamanan. Sehingga dengan mendesah pria dan wanita akan lebih menikmati hubungan badan karena tidak perlu menahan rasa takut atau khawatir lagi.
Desahan dipercaya mampu membuat pasangan semakin intim dan percaya diri pada saat berhubungan badan. Hal ini sangat penting karena mempererat hubungan batin maupun badan pasangan suami-istri.

No comments:

Post a Comment