Hot N' Sexy

Friday, February 21, 2020

Meski Dianggap Tabu, Masturbasi pada Perempuan Memiliki Banyak Manfaat !

Meski Dianggap Tabu, Masturbasi pada Perempuan Memiliki Banyak Manfaat

diaryseksualitas - Bisa saja warga hanya mengetahui bahwa masturbasi hanya dilakukan oleh seseorang Laki-laki. Pada kenyataannya, perempuan juga melakukan salah satu gerakan seksual ini meski jarang.

Di Indonesia, perempuan yang melakukan masturbasi masih dianggap tabu. Tetapi, masturbasi memiliki dampak yang postif, terutama pada Perempuan. Oleh karena itu, Anda dapat mengetahui dan mendalami beberapa manfaat masturbasi di bawah ini:

1. Masturbasi Dapat Meningkatkan Kehidupan Sex Anda
Psikolog somatik dan terapis Sex, Holly Richmond, PhD, menyampaikan bahwa semakin banyak masturbasi, semakin banyak juga sex yang ingin Anda miliki karena orgasme, termasuk juga yang Anda berikan pada diri sendiri, merangsang pelepasan hormon Sex. Tidak cuma itu, Anda bakal lebih mungkin mencapai orgasme saat berhubungan sex dengan pasangan dikala tahu bahwa adanya sentuhan dan belaian yang dibutuhkan badan Anda. Hal tersebut sesuai dengan lansiran dari Health.

2. Dapat Membuat Anda Lebih Nyaman dengan Badan Sendiri
"Sangat penting bagi perempuan buat menghargai anatomi mereka sendiri dan bagaimana cara memuaskan diri sendiri," kata penulis buku Seks Rx: Hormones Health And Your Best Seks Ever, Dr. Lauren Streicher. Hal tersebut seperti yang dilansir dari Huffpost.

3. Dapat Memperbaiki Mutu Tidur Anda
Resiko orgasme dengan cara fisik dan emosional yaitu dapat meredakan ketegangan dan melelahkan badan yang mengijinkan Anda tertidur lebih cepat. Rata rata orang tidur lebih nyenyak setelah masturbasi karena mereka merasa rleks dan puas," kata Streicher.

4. Dapat Meredakan Nyeri Badan dan Haid
Streicher mengemukakan bahwa tak ada salahnya buat melakukan masturbasi saat mensturasi. "Itu tidak sempat ialah hal yang buruk dan kalau tampaknya menunjang Anda maka lakukanlah," lanjutnya.

5. Dapat Menghilangkan Stres
Anda dapat melakukan apa pun buat merasa lebih relaks, apakah melakukan yoga atau pijat, semuanya sama saja dapat memberikan resiko yang positif buat badan Anda. "Bukan berarti mesti seksual, namun sex dan stimulasi diri adalah salah satu cara buat menghilangkan stres," kata Streicher.

6. Dapat Melepaskan Ketegangan Seksual
"Masturbasi mengijinkan perempuan melepaskan ketegangan seksual baik karena hubungan seksual yang tidak tercukupi atau selibat," kata pemilik Women's Health and Wellness Center of Georgia, Amerika Serikat, dr. Tami Prince.

No comments:

Post a Comment