Hot N' Sexy

Monday, June 10, 2019

Khasiat Positif Mijat Buah Zakar Pria dengan Tepat


diaryseksualitas.blogspot.com - Kaum pria seperti itu peka di testisnya. Terpukul sedikit saja dapat menyakitinya. Akibatnya, banyak wanita yang cemas bakal menyakiti pasangannya dikala mengenai testis dikala berkaitan intim.

Testis mempunyai banyak ujung syaraf sensorik. Ini artinya, rasa sakit dan kenikmatan ada di sana.

“Telah dikenal secara awam testis yang terpukul seperti itu sakit,” kata Melanie Pollock, spesialis kesehatan seksual dan pengetahuan produk di PinkCherry seperti dikutip Askmen.

Sebuah survei dari produsen mainan seks MysertyVibe menemukan 50 persen pria menjalankan stimulan testis ke dalam rutinitas masturbasi mereka, dengan 87 persen suka dikala pasangannya bermain dengan testisnya.


Sebelum mengawali 'permainan' pijatan di testis, perlu diingat ini yakni komponen yang benar-benar peka. Pollock mengatakan komunikasi dengan pasangan itu paling penting. Pria yang pendiam sekalipun akan memberitahu pasangannya apabila menjalankan sesuatu yang tidak disukai di 'bolanya'.

"Observasi bahasa tubuh! Apabila mereka menarik diri, ngeri, atau stop menanggapi, stop. Sampaikan," kata Pollock.

Terlalu banyak gerakan akan menyakiti
Kecuali itu, kata Pollock, observasi kuku sebab dapat menyakiti testis. Lepas cincin dan singkirkan gelang atau jam yang menggantung. Saat meraba, jangan terlalu banyak gerakan sebab dapat menyakitkan.


Pollock juga menganjurkan mengawali dengan meraba skrotum. Umumnya ini yang lebih peka diraba daripada kulit di sekitarnya.

"Cobalah mengawalinya dengan tekanan lembut dikala berkaitan seks. Sebagian posisi yang baik untuk jalan masuk gampang ke testis yakni cowgirl, cowgirl terbalik, doggy-style, 69 dan seks oral standar."

No comments:

Post a Comment