Hot N' Sexy

Thursday, April 18, 2019

6 Fakta Seks yang Salah & Menyesatkan


diaryseksualitas.blogspot.com - Permasalahan seksualitas masih menjadi suatu hal yang tabu dibicarakan di negara Indonesia. Padahal pengetahuan umum tentang seks sangatlah penting untuk diketahui agar remaja tidak salah paham tentang seks. Memberikan edukasi seks juga mencegah remaja melakukan hal seksual yang menyimpang.

Jika seks dibahas secara dengan terbuka, remaja mungkin bisa mengerti & menghindari hal yang tidak lazim di masa mudanya. Oleh sebab itu edukasi seks sangatlah penting untuk remaja. Berikut adalah edukasi seks yang jarang diketahui oleh remaja.

Malam pertama menyakitkan
Jika berhubungan pertama kali dilakukan dengan cara yang benar & rileks. Wanita tidak akan merasakan kesakitan seperti rumor yang beredar. Karena banyak wanita yang beranggapan bahwa seks pada saat pertama kali menyakitkan, hal ini menjadi sebuah sugesti. Beberapa wanita membuktikan bahwa seks pertama kali tidaklah sakit, justru rasa takut & cemas yang membuat malam pertama menjadi menyakitkan.


Darah menandakan keperawanan
Banyak pria yang berpikir bahwa wanita yang masih perawan akan berdarah pada saat pertama kali berhubungan seksual. Dan wanita yang tidak berdarah pada saat pertama kali berhubungan seksual dicap sudah tidak perawan. Hal ini sangatlah tidak benar. Beberapa wanita memiliki elastisitas vagina yang berbeda-beda. Sehingga banyak faktor yang membuat selaput dara bisa pecah, contohnya jatuh dari sepeda, berkuda, & banyak faktor lainnya.

Pelumas  berbahaya
Beberapa wanita memang sulit untuk mengeluarkan cairan pelumas pada saat berhubungan seksual. Hal ini menyebabkan hubungan badan kurang nyaman. Tetapi untuk mengatasi masalah ini sebenarnya sudah ada. Banyak pelumas yang dijual untuk menggantikan lendir yang susah keluar. Anda bisa menemukan pelumas ini dari apotek terdekat. Pelumas yang sudah resmi dijual juga aman & tidak membahayakan kesehatan alat vital wanita sama sekali.

Menelan air mani membuat Anda hamil
Hal tabu yang dipercaya adalah jika wanita menelan air mani akan hamil & sakit perut. Hal ini sama sekali tidak benar. Lantaran tidak pernah ada kasus kehamilan & sakit perut yang disebabkan oleh menelan air mani.


Tidak usah buang air kecil sebelum & sesudah seks
Hal ini merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Kencing atau buang air kecil setelah berhubungan seksual bisa mencegah infeksi saluran air kecing. Berhubungan seks dengan kantung kemih yang lega juga membuat seks semakin nyaman.

Ejakulasi diluar mencegah kehamilan
Beberapa pasangan percaya bahwa ejakulasi diluar vagina bisa menjadi cara yang tepat untuk mencegah kehamilan selain menggunakan kondom. Pemikiran ini didasari dengan alasan tidak nyaman berhubungan badan menggunakan pengaman atau kondom. Hal ini dinyatakan salah & meskipun ejakulasi diluar, wanita masih memiliki potensi besar untuk hamil.

No comments:

Post a Comment