Hot N' Sexy

Wednesday, February 6, 2019

Posisi Seks yang Dijamin Bikin Pasangan Menjadi Lebih Intim


Diary Seksualitas - Berhubungan intim  merupakan salah satu cara untuk saling mempererat hubungan fisik  & batin setiap pasangan. Selain bisa memperdalam hubungan batin pasangan, seks juga bisa membuat pasangan mengenal satu sama lain lebih dalam lagi.

Setiap berhubungan badan pastinya ada beberapa posisi yang membuat keintiman pasangan menjadi lebih dalam. Berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa membuat pasangan lebih intim.


Misionaris
Posisi seks yang paling umum & mudah untuk dilakukan tetapi tidak pernah membosankan.Posisi ini sangat mempererat hubungan batin pasangan karena pasangan saling bertatapan pada saat berhubungan badan. Sentuhan, desahan, serta kontak mata membuat pasangan semakin nyaman & intim berhubungan badan.

Spooning
Posisi seks ini bisa dilakukan pada saat baru bangun dari tidur yang panjang. Spooning juga membuat wanita merasa nyaman & dilindungi oleh sang pria. Pelukan dari belakang serta sedikit gerakan penetrasi bisa membuat wanita melayang & menikmati hubungan intim.

Doggy Style
Posisi ini menawarkan hal yang tidak diberikan oleh posisi lain yaitu orgasme secara bersamaan. Beberapa pasangan mungkin tidak pernah mengalami hal ini karena teknik bercinta / posisi seks yang kurang tepat. Lakukan Doggystyle maka wanita akan merasakan penetrasi yang mendalam & membuat wanita orgasme lebih cepat. Pria juga akan sensasi andrenalin yang luar biasa dengan posisi ini sehingga bisa orgasme secara bersamaan.


Berhubungan Badan di Shower
Berhubungan badan di kamar mandi memang terdengar sangt romantis & menggoda. Suara percikan air juga membuat suasana semakin nyaman & intim. Gairah pasangan juga meningkat dengan berhubungan badan di bawah guyuran air shower.  Hal ini bisa membuat wanita lebih rileks & memperbesar kesempatan untuk orgasme.

No comments:

Post a Comment