Hot N' Sexy

Tuesday, December 11, 2018

Posisi Bercinta yang Dijamin Bisa Bikin Dia Orgasme Berkali-kali

Diary Seksualitas - Beberapa wanita memang sulit untuk mendapatkan Orgasme pada saat bercinta dibandingkan dengan pria. Mendapatkan satu kali orgasme saja sudah sulit, apalagi multiorgasme atau orgasme lebih dari satu kali. Apakah benar mungkin bisa terjadi bagi para wanita? Hal tersebut merupakan hal yang sangat langka jika anda tidak menerapkan cara & posisi bercinta yang tepat.

Maka dari itu, Posisi bercita harus dimodifikasi dengan bermacam-macam gaya sehingga pasangan bisa saling mendapatkan kepuasan yang maksimal. Oleh karena hal itu, wanita bisa mendapatkan orgasme hebat lebih dari sekali. Berikut adalah gaya bercinta yang bisa membuat wanita orgasme hebat lebih dari sekali.


Saling Silang
Posisi ini membuat wanita tiduran telentang, lalu pria melakukan penetrasi dari arah samping dengan posisi misionaris. Kaki kedua pasangan pun saling menyilang. Hal ini mempermudah orgasme bagi wanita.

Pangkuan Women On Top
Pria berbaring dikasur & wanita duduk di atas pria. Posisi menghadap kearah yang sama. Wanita bisa mengendalikan permainan & pria santai menikmat permainan yang diberikan oleh wanita.

Doggy Style Berdiri
Posisi ini sama dengan doggy style pada biasanya, hanya ada beberapa variasi yang ditambahkan. Pria berdiri & bersandar di tembok, wanita membelakangi pria & menempelkan tangannya di tembok. Pria bisa penetrasi & mengangkat satu kaki wanita sehingga lebih mudah mencapai orgasme.


Posisi Ubur
Layaknya ubur-ubur yang berenang & bergoyang dari bawah ke atas pada saat di air.  Wanita duduk di pangkuan pria. Posisi saling berhadapan & pria melakukan penetrasi sambil memeluk & mencium wanita.

Menggunakan Meja
Wanita duduk di atas meja & pria penetrasi sambil berdiri di tepi meja. Kedua kaki wanita bisa di angkat ke bahu pria.  Posisi ini sangat mendukung wanita untuk mendapatkan orgasme lebih dari satu kali.

No comments:

Post a Comment