Hot N' Sexy

Saturday, March 30, 2019

Bahaya Menjilat Miss V pada Saat Bercinta


diary seksualitas - Setiap pasangan kebanyakan sudah pernah berhubungan intim. Hal ini bisa mempererat keharmonisan pasangan. Tetapi beberapa pasangan justru mengesampingkan faktor kesehatan demi merasakan sensasi bercinta.

Tidak bisa dipungkiri setiap pasangan pasti akan merasa bosan jika hanya bercinta dengan metoda yang itu-itu saja. Oleh karena itu banyak pasangan yang mencari hal & posisi baru yang bisa diterapkan pada saat bercinta. Beberapa hal ini mungkin terdengar aneh tetapi tetap dilakukan oleh kebanyakan pasangan.

Saling memanjakan & memuaskan dengan foreplay yang unik memang terbukti ampuh membuat pasangan semakin intim. Tetapi beberapa adegan harus diperhatikan dari sisi kesehatan.

Hal kesehatan wajib dipertimbangkan karena toh hal ini juga menjadi kunci utama hubungan intim yang bisa memuaskan kedua belah pihak.


Beberapa pasangan sering melakukan oral. Terlebih pria sering menjilat miss V wanita demi mencapai puncak sang wanita. Hal ini memang sangat nikmat untuk bagi pria maupun wanita untuk dilakukan.  Tetapi jarang diketahui bahwa membuat wanita melayang dengan menjilat area kemaluan atu miss V wanita bisa berdampak fatal.

Beberapa wanita ada yang merasa kenikmatan pada saat pria memainkan lidah di area intim wanita. Tetapi tidak jarang juga wanita yang tidak nyaman & merasa jijik dengan hal ini.

Berikut adalah beberapa dampak negatif yang bisa terjadi jika sering menjilat area kemaluan wanita.

Terjangkit Virus HPV
Kegiatan oral seks sudah dinyatakan cara bercinta yang sangat beresiko untuk terjangkit penyakit. Salah satu penyakitnya ialah HPV. Semakin sering melakukan oral semakin cepat terjangkit HPV.
Hal ini disebabkan kemaluan wanita adalah salah satu bagian tubuh yang banyak sarang kuman & bakteri bertumbuh. Belum lagi jika wanita malas untuk menjaga kebersihan kemaluannya. Hal ini bisa mengancam kesehatan tubuh.

Melukai Batin & Mental Wanita
Beberapa wanita mengaku tidak nyaman, merasa jijik, & keberatan jika kemaluannya di-oral atau "dimainkan" dengan lidah. Jika pasangan Anda keberatan untuk di-oral, Ada baiknya jika Anda menuruti hal tersebut. Karena jika dipaksakan bisa menyebabkan tekanan batin wanita & gangguan mental sang wanita. Jika hal ini terjadi, sangat sulit untuk menyembuhkan luka batin wanita.



Radang di Sekitar Mulut
Karena terlalu asyik menjilat & menghisap organ wanita, beberapa pria tidak lagi peduli bahwa di area tersebut banyak sekali kuman & bakteri yang menyebabkan Radang mulut. jika dibiarkan, radang di mulut bisa menyebabkan penyakit yang fatal.


Kanker Tenggorokan
Beberapa penelitian membuktikan bahwa bakteri yang bersarang di area intim wanita bisa menyebabkan kanker tenggorkan. Hal ini terjadi pada pria yang sering melakukan seks oral.

Infeksi Jamur pada Miss V
Bukan hanya pihak pria yang bisa terjangkit penyakit. Jika sering "dimainkan" dengan lidah miss juga berpotensi untuk terinfeksi bakteri atau jamur. Karena pada dasarnya mulut pria & organ intim wanita adalah sumber bakteri & kuman bersarang. Sehingga jika Anda sering melakukan oral, potensi infeksi jamur pada Vagina akan terjadi meskipun anda sudah berkumur atau membersihkan vagina.

No comments:

Post a Comment