Hot N' Sexy

Friday, December 7, 2018

5 Posisi Seks Terbaik yang Membuat Pasangan Semakin Intim & Panas


Diary Seksualitas - Bercinta bukanlah sekedar menuntaskan gairah pasangan, tetapi saling mempererat hubungan antar kedua insan. Berbagai usaha bisa dilakukan, salah satu contohnya adalah posisi seks yang bisa meningkatkan keintiman emosional & batin antar pasangan. Karena beberapa pasangan saling memuaskan secara jasmani tetapi tidak puas secara emosional.

Foreplay, saling bersentuhan, & belaian juga bisa meningkatkan rasa sayang & percaya diri untuk pria maupun wanita. Berikut adalah Posisi Seks yang bisa saling mengeratkan hubungan emosional pasangan.


Women On Top
Posisi seks ini mempercayakan wanita untuk mengambil alih penuh permainan. Hal ini bisa menumbuhkan rasa percaya diri wanita & menciptakan keintiman untuk pasangan. Pria bisa melihat lekuk tubuh & mengenal tubuh istri lebih dalam. Posisi ini juga membuat pria lebih mudah membelai istri.

Hold Me
Posisi wanita pria melilit dipinggang & tangan memeluk leher & punggung pria.Posisi ini lebih mantap dilakukan dengan gerakan maju mundur yang lambat. Ciuman & goyangan pelan bisa membuat posisi seks ini menjadi lebih intim.

Misionaris
Posisi klasik ini menawarkan kontak mata & tubuh pasangan bersentuhan secara sempurna. Untuk meningkatkan keintiman emosional dari posisi misionaris, suami bisa memegang bokong wanita atau meletakkan kakinya ke luar untuk lebih sepenuhnya menyelimuti tubuh istri.


Spooning
posisi seks ini menciptakan hubungan emosional yang kuat saat pria secara protektif memeluk wanita dengan seluruh tubuhnya. Ini juga posisi yang bagus untuk menyentuh, meremas, dan bahkan memegang tangan, yang bisa sangat intim saat berhubungan seks. Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi seks terbaik untuk orgasme wanita.

Hands Free
Dengan pria yang duduk di kursi, dan wanita yang duduk membuka kaki di atasnya, gaya bercinta ini tak hanya menawarkan kontak mata, tapi juga ciuman yang penuh gairah, bisikan 'nakal' dan ruang untuk jemari tangan suami menjelajah tubuh istri. Suami berpeluang memberi orgasme luar biasa dan tak terlupakan pada istri dengan posisi seks ini.

No comments:

Post a Comment