Hot N' Sexy

Saturday, December 1, 2018

7 Khasiat Tidur Telanjang Bagi Tubuh

Diary Seksualitas - Tidur merupakan hal yang sangat berpengaruh pada tubuh kita. Karena tidur mengistirahatkan beberapa organ dalam tubuh yang sudah bekerja sepanjang hari pada saat kita tersadar. Banyak yang tidak tahu bahwa tidur telanjang memiliki banyak khasiat bagi tubuh & pikiran.

Mengurangi pekerjaan rumah
Dengan tidur telanjang otomatis kamu akan menghemat pemakaian baju sehari. Jadi baju yang anda cuci tidak terlalu banyak. Hal ini bisa meringankan beban kamu dalam mencuci pakaian.


Siap dengan aktivitas dadakan
Jika kamu tidur tanpa mengenakan sehelai pakaian apapun & tiba-tiba kamu harus melakukan aktivitas lainnya, anda bisa langsung mengenakan pakaian apapun lagi. Jika mengenakan pakaian tidur, tidak semua orang nyaman beraktivitas secara telanjang atau menggunakan pakaian tidur yang cenderung sangat minim.

Tidur tanpa gangguan
Kondisi pakaian kusut atau terbuka sebagian yang bisa membuat tidurmu terganggu sekarang sudah tidak akan ada lagi setelah kamu tidur secara telanjang. Baju basah karena keringat juga tidak akan mengganggu lagi. Karena tubuh langsung kontak dengan udara maka tidur menjadi lebih nyenyak.

Membuat kulit menjadi lebih sehat
Tidur telanjang membuat kulit menjadi lebih lega untuk berkontak langsung dengan udara. Beberapa orang yang memiliki jerawat di punggung atau bagian tubuh lainnya merasa jerawat menjadi hilang pada saat tidur telanjang. Alat reproduksi tentunya juga bisa menjadi lebih lega tanpa ada sehelai kain yang mengganggu alat kelaminmu setelah seharian mengenakan pakaian dalam yang bisa mengekang alat vitalmu.


Mempererat hubungan batin dengan pasangan
Jika kamu memiliki pasangan, tidur tanpa mengenakan sehelai pakaian pun bisa membuat keintiman menjadi semakin mantap. Selain bisa saling mengeksplorasi bagian tubuh satu sama lain, kulit yang bersentuhan langsung bisa melepaskan hormon kebahagiaan yaitu oksitosin. Selain itu,  Hal ini juga bisa membuat anda & pasangan anda terdorong melakukan hubungan seksual lebih sering yang bisa membuat hubungan emosional semakin lebih baik.

No comments:

Post a Comment