Hot N' Sexy

Sunday, December 2, 2018

Posisi Bercinta Tetap Nikmat Meski Tubuh sedang Lelah

Diary Seksualitas - Lelah beraktivitas seharian bisa membuat anda kehilangan gairah untuk bercinta bersama pasangan. Padahal berhubungan intim bisa membuat anda lebih baik secara fisik maupun psikologis. Tetapi bagaimana caranya agar tetap bisa bercinta dengan kondisi tuvuh yang lemas? Berikut adalah siasat posisi bercinta yang bisa anda gunakan untuk bercinta pada saat tubuh sedang lelah.

Cara Bercinta Tetap Nikmat Meski Tubuh sedang Lelah

Bercinta tidak harus selalu pada saat tubuh sedang prima. Bercinta secara perlahan pada saat tubuh sedang letih ternyata juga bisa menimbulkan kenikmatan sendiri. Berikut posisi seks yang tidak memerlukan banyak energi pada saat bercinta.


Saling Berhadapan
Posisi ini bisa diterapkan pada saat berdiri & pasangan saling berhadapan. Pastikan pasangan berdiri dengan rapat & perut saling bersentuhan. Wanita bisa menyelipkan salah satu kaki di antar selangkangan pria.

Dengan posisi ini, anda bisa berhubungan badan dengan pasangan secara santai. Tidak ada yang perlu memberikan tenaga besar. Posisi seks ini juga bisa diterapkan di tempat yang sempit seperti kamar mandi & dapur. Anda yang tidak memiliki waktu banyak & menginginkan seks kilat bisa menggunakan posisi seks ini.

Posisi Sendok / Spooning
Posisi bercinta yang satu ini bisa dilakukan di kasur. Pria memeluk wanita dari belakang & wanita membelakangi pria. Pasangan menghadap ke sisi yang sama. Posisi ini membuat nyaman pasangan.

Pasangan juga bisa mengobrol dengan mesra karena mulut pria dekat dengan kuping wanita. Pria juga bisa mencium bagian leher & punggung wanita sehingga aktivitas seks menjadi lebih panas.

Setelah berhubungan badan pasangan bisa langsung tertidur dengan pulas tanpa harus beres-beres sehabis hubungan badan. Sangat cocok yang menutup hari yang panjang dengan aktivitas yang berat.


Lazy Doggy
Posisi ini merupakan modifikasi dari posisi Doggy Style. Karena Doggy Style memakan banyak tenaga untuk dilakukan, variasa ini bisa menjadi pilihan yang tepat pada saat tubuh sedang letih. Posisi ini memerlukan wanita berbaring tengkurap, lalu badan sejajar dengan perut di kasur. Bantal diletakkan dipinggul agar poisisi bokong lebih naik & kaki diluruskan ke belakang.  Pria bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan mudah & nyaman. Pria juga bisa menjilat bagian belakang leher atau daun telinga wanita.

No comments:

Post a Comment