Hot N' Sexy

Friday, November 30, 2018

Inilah Waktu Terbaik untuk Masturbasi Bagi Wanita


Diary Seksualitas - Jika anda mendengar kata masturbasi, hal pertama yang terlintas dipikiran pasti tentang seorang pria yang merangsang alat vitalnya hingga ejakulasi. Ternyata bukan hanya laki-laki yang gemar & harus melakukan masturbasi, perempuan juga ternyata banyak mendapatkan khasiat dari melakukan masturbasi. 

Selain melepaskan hormon endorfin & mengusir stress, ternyata masturbasi bagi wanita juga bisa memperlancar peredaran darah & haid. Tetapi, banyak wanita yang malu mengakui bahwa ia sering melakukan masturbasi, termasuk harus kapan ia melakukan masturbasi. 


Menurut penelitian ada beberapa waktu yang tepat untuk melakukan masturbasi bagi wanita.

Pagi Hari
Menurut para ilmuwan, pada saat pagi hari wanita sering merasakan gelisah. Jadi masturbasi di pagi hari merupakan alasan & waktu yang tepat untuk memuaskan & menenangkan diri sendiri bagi para wanita. Masturbasi juga membuat tubuh wanita lebih senang , tenang, & seimbang.

Saat Menstruasi
Memang kedengarannya aneh, tetapi melakukan masturbasi pada saat menstruasi bisa membantu mengurangi rasa nyeri & kram secara alami. Selain hal tersebut, siklus menstruasi akan menjadi lebih pendek. Beberapa fakta juga menyatakan wanita lebih terangsang pada saat mereka sedang menstruasi.

Sebelum Tidur
Tidur nyenyak pastinya menjadi keinginan setiap wanita, oleh karena itu sebelum tidur adalah waktu yang paling tepat untuk memanjakan diri & menenangkan diri. Selain bisa menenangkan diri, masturbasi dipercaya bisa mengusir insomnia yang membuat tubuh sulit untuk beristirahat dengan nyaman.


Masturbasi setiap malam juga dipercaya membuat pola tidur menjadi teratur & sirkulasi darah menjadi lancar. Saat orgasme, wanita bisa mengurangi hormon dopamin & oksitosin yang memunculkan rasa bahagia, tenang, nyaman & lelah secara sekaligus.

Sore Hari
Setelah menjalani hari yang panjang & melelahkan masturbasi di sore hari bisa memperbaiki mood kamu untuk menlanjutkan hari yang tersisa. Luangkanlah sedikit waktumu untuk rileks & masturbasi sehingga kamu menjadi segar kembali untuk melakukan pekerjaanmu lagi.


No comments:

Post a Comment