Hot N' Sexy

Wednesday, November 28, 2018

5 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat


Ejakulasi Dini - Setiap pasangan suami-istri pastinya menginginkan hubungan yang awet & harmonis. Sebenarnya seks juga bisa menjadi tolak ukur untuk menilai keharmonisan sebuah hubungan rumah tangga. Seks yang bisa saling memuaskan bisa menjadi kunci rumah tangga yang harmonis. Tetapi tidak jarang pasangan yang tidak bisa memuaskan suami atau istrinya.

Pada dasarnya, tidak ada patokan yang jelas berapa lama seks untuk saling memuaskan pasangan. Biasanya pria hanya mampu bertahan kurang lebih lima sampai tujuh menit dalam satu ronde bertempur. Maka dari itu, setiap pasangan harus mencari cara agar bisa saling memuaskan & bercinta lebih lama.

Berikut adalah cara alami agar pria bisa bertempur lebih lama & memuaskan.

Memiliki berat badan yang ideal
Penelitian membuktikkan bawah pria dengan berat bahan yang berlebih atau obesitas dapat mengganggu kenikmatan seksual. Hal itu bisa disebabkan oleh beberapa penyakit seperti tekanan darah tinggi & diabetes. Rasa tidak percaya diri akan lemak yang berlebih juga bisa
memicu sulitnya ereksi. Dengan mengubah pola makan dengan mengonsumsi makanan rendah kalori & lemak bisa meningkatkan percaya diri & kualitas sperma.


Lakukan Senam Kegel
Senam kegel ternyata bukan hanya untuk wanita. Tetapi juga bisa meningkatkan otot kelamin & stamina seksual bagi pria. Senam kegel juga bisa membantu menunda ejakulasi. Untuk melakukan kegel, tahan otot kelamin sama seperti pada saat menahan kencing. Lakukan sekitar 10 detik lalu lepaskan. Ulangi senam beberapa kali.  Latihan ini bisa dilakukan di mana & kapan saja.

Rajin berolahraga
Rajin berolahraga juga bisa meningkatkan seksualitas menjadi lebih baik daripada yang tidak. Olahraga seperti, kardio, jalan cepat, lari, berenang & latihan lainnya bisa membantu melancarkan sirkulasi peredaran aliran darah. Karena sirkulasi aliran darah baik, ereksi pun bisa menjadi lebih kuat, keras, & tahan lama. 
Olahraga sepanjang 30 menit yang dilakukan 3x setiap minggu bisa sangat membantu kepuasan seksual.

Sunat
Sunat yang memotong kulup atau kuliat pada ujung penis terbukti mampu menghindari ejakulasi dini. Pria dengan penis yang sudah disunat terbukti mampu bertahan lebih lama diranjang dibanding dengan penis yang tidak disunat.

Latihan Masturbasi
Jika anda lelah dengan ejakulasi dini, anda bisa melatih diri dengan masturbasi. Pada dasarnya masturbasi melatih penis terhadap respon seksual. Jadi jika kami melakukan latihan masturbasi  dengan tepat bisa menahan ereksi menjadi lebih lama & ejakulasi lebih mantap. Cobalah berhenti mengocok batang penis pada saat ditengah proses masturbasi atau tepat sebelum ejakulasi. Rileks & atur pernafasan sehingga beberapa saat. Hal ini bisa membantu Anda akan menjadi lebih mantap dalam mengendalikan ejakulasi.


Stress
Stress yang sering disepelekan ternyata bisa mempengaruhi libido. Ketika anda merasa stress, hormon stress dapat memicu berkurangnya performa seks & kepuasan seks. Anda bisa mencoba meditasi, yoga, serta istirahat yang cukup untuk menghindari stress. Mengurangi penggunaan rokok & tidak meminum minuman beralkohol juga bisa membantu meredakan stress.

Demikianlah beberapa tips agar bisa bercinta lebih lama & memperbaiki performa seksual.

No comments:

Post a Comment