Hot N' Sexy

Sunday, November 25, 2018

Ingin Bercinta Lebih Lama ? Coba Cara Foreplay Berikut


Diary Seksualitas - Pasangan suami istri, berhubungan badan adalah hal utama yang bisa mempererat hubungan batin pasangan. Selain sebagai kebutuhan pokok, bercinta juga dipercaya bisa membuat pasangan semakin mesra, bahagia, & langgeng. Selain banyak bermanfaat positif secara psikologis, bercinta juga memberikan banyak keuntungan secara biologis seperti meningkatkan kebugaran tubuh pasangan.

Setiap berhubungan intim setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan yang mesra, awet, & bisa memuaskan satu sama lain. Tetapi banyak pasangan yang gagal memuaskan satu sama lain. Berhubungan intim terasa bosan & tidak menggairahkan membuat pasangan menjadi tidak harmonis. Maka dari itu foreplay sangatlah penting sebelum memulai permainan cinta yang akan dilakukan.

Baca Juga : 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Bercinta Pada Saat Musim Hujan

Berikut adalah teknik foreplay yang bisa membantu meningkatkan gairah pasangan sehingga berhubungan intim semakin memuaskan.

1. Sexting
Perlu diketahui anda bisa memulai foreplay tanpa di ranjang. Anda bisa mengirimkan pesan nakal yang biasa disebut dengan sexting kepada pasangan anda untuk memulai membakar gairah seksual pasangan anda. 

Sexting bisa dilakukan dengan cara mengirim pesan cinta, pesan nakal atau foto nakal anda kepada pasangan anda pada saat jam kerja atau perjalanan pulang kerja. Hal ini membuat pasangan semakin bergairah dan ingin cepat-cepat pulang ke rumah.

2. Kamar yang romantis
Sebelum pasangan anda pulang, anda bisa menyiapkan dekorasi kamar yang bisa membangkitkan gairah pasangan. Anda bisa membersihkan kamar & merapikan kamar. Menghias dengan lilin merah yang dinyalakan & aroma sensual seperti wewangian lavender.

Pada saat pasangan anda pulang anda bisa menyambut pasangan anda dengan mesra dan mematikan lampu utama & mengeksplorasi bagian tubuh pasangan menggunakan lampu remang-remang dari lilin yang dinyalakan.

Baca Juga :  5 Posisi Seks Terbaik yang Bikin Melayang di Pagi Hari

3. Menemukan titik sensitif rasangan pasangan secara agresif
Jika suami sudah terburu-buru ingin langsung memasukkan Mr P , mintalah untuk sedikit tenang & temukan titik rasangan pasangan. Menggoda pria dengan ucapan nakal & meraba-raba bagian sensitif pria bisa membuat pria sedikit terpuaskan tanpa memasukkan Mr P ke dalam Miss V. Selain kata-kata nakal, pria juga bisa digoda dengan desahan manja & rintihan nakal. Mencium serta menjilat badan pria juga bisa membuat pria melayang.


Dengan aktivitas foreplay yang luar biasa, tentunya anda dan pasangan anda akan mendapatkan durasi berhubungan intim yang lebih lama. Hal tersebut bisa membuat anda & pasangan anda menjadi priabi yang lemah lembut & percaya diri. Selain memuaskan satu sama lain, anda bisa membuat pasangan semakin nyaman setelah berhubungan badan dengan kamu!

No comments:

Post a Comment