Hot N' Sexy

Sunday, November 25, 2018

5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Bercinta Pada Saat Musim Hujan


Diary Seksualitas - Berhubungan intim yang dilakukan suami istri memang bisa 'terjadi' kapan saja. Tetapi pada saat musim hujan tiba, bermain cinta bisa menjadi hal yang lebih menarik untuk dilakukan. Berikut adalah beberapa alasan kami wajib berhubungan badan dengan pasangan kami pada saat musim hujan.

Memberikan kehangatan
Pada saat musim hujan tiba, suhu udara pasti akan menjadi lebih dingin. Pada saat kamu atau pasangan kamu kedinginan, mungkin itu adalah waktu yang tepat untuk memanjakan & saling menghangatkan pasangan kamu! Apalagi bisa hujan pada saat di malam hari, menjadi sebuah pantangan apabila kamu tidak bercumbu dengan pasangan kamu & memberikannya kehangatan!

Cuaca yang tepat
Suhu udara yang dingin biasa membuat kita menjadi lebih rileks & santai. Apalagi jika kamu sedang ingin menunjukkan hasrat duniawi bersama pasangan kamu. Hawa dingin bisa membuat kamu & pasangan ingin saling mengeksplorasi bagian tubuh satu sama lain lebih dalam.

Dingin & hangat
Hujan yang membuat suasana dingin serta hubungan badan yang akan menghasilkan kehangatan tubuh dikombinasikan akan menjadi kenikmatan tubuh yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Basah Kuyup
Apabila anda kehujanan bersama pasangan anda, jangan buru-buru mandi. Suasana basah kuyup bisa menambah gairah pasangan yang unik. Pasangan akan senang dengan sensasi baru dengan bercinta pada kondisi basah kuyup.

Musik
Alunan suara hujan bisa menjadi salah satu kondisi yang bisa mempererat keintiman pasangan. Suara hujan juga bisa melambangkan romansa bercinta & membuat suasana semakin mesra. 

No comments:

Post a Comment