Hot N' Sexy

Friday, November 23, 2018

5 Posisi Seks Terbaik yang Bikin Melayang di Pagi Hari



Tips Bercinta di Pagi hari - Bergairah di pagi hari bisa menjadi salah satu cara menyenangkan untuk memulai hari. Berhubungan intim dengan pasangan di pagi hari bisa membuat keintiman & kehangatan pasangan semakin baik. Pelukan, kecupan, & penetrasi bisa membuat pagi anda bersama pasangan anda menjadi lebih menyenangkan.

Masalahnya, pada saat baru bangun tidur, Anda belum memiliki energi yang banyak, jadi anda harus pintar-pintar mengakali berhubungan intim dengan energi yang secukupnya tanpa mengurangi kenikmatan bercinta.

Beberapa posisi seks berikut adalah posisi seks terbaik tanpa harus mengeluarkan energi yang terlalu banyak.  Simak beberapa posisi berikut

Sixty Nine 69
Anda bisa menggunakan posisi ini untuk memulai hari anda bersama pasangan anda. Posisi ini membuat anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Anda bisa mendapatkan kenikmataan tiada tara dengan cara saling menstimulasi organ intim pasangan dengan mulut masing-masing.

Cowgirl
Posisi klasik ini membuat anda & pasangan kenikmataan dengan tenaga yang sedikit. Anda sebagai pria juga bisa mengendalikan kecepatan & kedalaman penetrasi sehingga anda & pasangan anda bisa menyesuaikan kenikmataan bersama.

Spooning
Posisi seks ini membuat pasangan merasakan keintiman & nyaman dengan pria memeluk sang pasangan dari belakang. Pastikan penis bisa bereksplorasi dari arah belakangan ke organ intim pasangan dengan maksimal.

Doggystyle
Posisi favorit pasangna seluruh penduduk dunia ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Posisi ini tentunya sangat nyaman dilakukan pagi hari tanpa harus mengeluarkan tenaga yang banyak. Anda bisa melakukan posisi ini di atas kasur atau di lantai, sesuai dengan kenyamanan anda bersama pasangan.

Hot Wrap
Posisi yang cocok di pagi hari ini membuat dada pria menempel di punggung wanita. Posisi ini membuat penis lebih gampang menggempur klioris & payudara pasangan anda.

No comments:

Post a Comment